Senin, 30 November 2009

Kenapa? Why?

Ini bukan cerita sinetron ataupun dongeng dari negeri seberang. Ini kisah nyata yang gw alami sendiri setelah beberapa tahun terdampar di institut ini.

Dulu waktu gw masih "masih lucu, innocent" SMA, karena kebetulan SMA gw ini lumayan terkenal dengan "cewe cantiknya" hehe, terkenal SMA favorit juga lho di Bandung. Hampir setiap hari ketemu, ngeliat yang namanya cewe cantik yang berlimpah, hahaha... Jadi wajar waktu itu untuk menilai kecantikan cewe standarnya lumayan tinggilah. Bisa dikata gak kalah sama artis-artis papan atas ibukota. Sayangnya, walaupun ketika itu berlimpahan keindahan, tapi dasar gw yang masih cupu gak punya pacar satupun, wkwkwk :( Selama tiga tahun menuntut ilmu dan menuntut uang bulanan dari orang tua ampe gw lulus gak punya girlfriend satupun, hiks..

Akhirnya gw lulus SMA, dan setelah berjibaku belajar dan ikut SPMB, gw pun diterima di institut yang paling dipuja dinegeri ini, dengan lambang gajah duduknya yang terlihat maha sakti. Gw diterima di ITB lengkapnya di program studi Teknik Perminyakan. Yah sebenernya gak ngarep bisa tembus pilihan satu pas SPMB, tapi apa daya gw masuk. Jauh dari kebesaran nama institut ini, sialnya prodi gw tuh termasuk prodi yang kekurangan makhluk bernama perempuan, huhuhu. Sebagian besar isinya "batangan" semua bo, nasib nasib.. Dari 60an orang cewenya cuma 10 orang, apa kata dunia dari SMA yang berlimpah keindahan dunia gw terdampar di gurun pasir gersang jauh dari keindahan. Gak masalah bwt gw, toh ditempat lain "prodi" masi banyak yang bisa dilihat :) Gw punya pemikiran kalo dunia ini memang tidak adil. Di satu tempat kelebihan, di tempat lain ada yang kekurangan.

Menurut cerita turun temurun, sampai ada ungkapan kalo mahasiswa yang kuliah di institut ini pasti turun selera "taste" akan keindahan. Dan ternyata bener gw rasain, ketika dulu cewe yang biasa aja gak gw anggep, sekarang yg seadaanya aja bagaikan "naik kelas" dibaca menarik. Doh, sampe-sampe ada salah satu temen gw yang satu SMA jadi idola satu angkatan. Padahal gw sendiri gak kenal dulu pas SMA walaupun kelas kita bersebelahan, damn..

Kenapa ini terjadi, why? Why me..

1 komentar:

pembacasetia mengatakan...

gw gak mengidolakan dia "n" tuh. wkwkwk. cantik? gak begitu. menarik? ya mnarik kepribadiannya karena dia orang yang care.

woi cembetul aja nih harus pake URL. macam betul nih blogger.com