Kamis, 17 September 2009

Harga Minyak Dunia dan Lowongan Perusahaan Minyak

Harga minyak dunia sekarang ada dikisaran US$70/barrel
Harga minyak yang cuma setengah dari harga setahun yang lalu membuat aktifitas di perusahaan minyak tidak sebanyak seperti tahun lalu. Kalo tahun lalu temen2 yang lulus kuliah langsung bisa dapet kerja diperusahaan minyak, sekarang gak lagi. Banyak temen2 gw yang udah lulus dari juli kemarin masih beredar dikampus, ntah itu full nganggur ataupun ikutan proyek dosen. Sebenernya gw malah seneng banyak temen yang masih beredar dikampus walo udah pada lulus. Karena gw yang musti nambah setahun kuliah jadi gak kesepian. Tapi keberadaan mereka jg bisa bikin gw males belajar, gimana enggak coba mereka ngajakin maen doTA mulu.
Beberapa dari yang sudah lulus ada yang sudah diterima kerja sebetulnya. Satu di Total, dua di Schlumberger dan di Chevron. Dan sepertinya beberapa bakalan menghilang juga dari kampus, yang keterima di Halli sama Copi juga dah siap2 dipanggil tuh keknya.

Gw sendiri masih harus berjuang untuk lulus dari kampus tercinta ini. Saking cintanya sama ni kampus ampe harus nambah dua semester...
Kemarin ikutan buka bareng temen SMA dah banyak yang udah lulus ato yang bakal lulus dalam waktu deket ini. Tinggal gw doank ni keknya yang bakal lulus paling lama. Tapi enakny punya temen yang dah lulus apalagi dah kerja, bsa minta ditraktir, hehe..



Tidak ada komentar: