Senin, 05 Oktober 2009

Rainy Week

Hujan turun tiap hari, jalanan basah, ecek untung ga pake ojek. Gara-gara ngojek sendiri jadi kotor motor gw. Mo dicuci jg males,besokny pasti hujan lagi. Padahal masih bulan oktober, tapi kok udah datang aja tuh musim hujan. Apa gara-gara Global warming, ato karena Globalization jadinya hujan dibelahan dunia lain pun ikut-ikutan bermigrasi. Apapun itu, syukuri sajalah apa yang diturunkansama yang diatas.

Gara-gara sekarang lagi hujan, jadi ngomongin hujan. Well, seminggu kemarin emang Bandung diguyur hujan terus tiap hari. Tapi gw lagi ga mau ngomongin hujan, walaupun judulny ada kata hujannya.

Seminggu kemarin udah mulai kuliah lagi abis libur lebaran selama 2 minggu. Hari pertama kuliah super duper malas, untung cuma satu mata kuliah dihari itu itu juga cuma sejam kuliahnya. Malemnya diajak nonton sama temen-temen, nonton film horor yang bikin ngakak diakhi. Buat yang udah nonton Phobia 2 pasti ngerti dah. Ini film hantu pertama yang abis nonton bikin gw ga ketakutan, malah bikin ngakak, wkwkwk, seru si..

Seminggu kemarin juga dikampus lagi ada syuting film 3G, bukan tentang telepon selular, tapi Gading Gading Ganesha. Seru jg liat orang yang lagi syuting, apalagi latarnya kampus ITB tahun 80an. Di salah satu plang nama gw baca nama lab dijaman itu, lab Gelombang Teknik Kelautan namanya jadi Lab Teknik Sungai, wkwkwk jadi ketawa gw bacanya.. Udah gitu masa gedung rektoratnya disebelah GKU baru, persis disebelah tuh lab.. Ada-ada saja, pas syuting adegan wisudaan tempatnya di kantin bengkok lagi, heuheu, emang dolo udah ada ya tuh kantin..

Tambah lama gw neduh di himpunan malem ini musicnya tambah ga banget dah. berteduh diiringi soundtrack Meteor Garden, heuheu.. Tak betol ini si maxi muter lagu, dikerasin lagi suaranya. Mana perut gw lapeer abis lagi, tapi apadaya hujan deras diluar bikin orang-orang takut air kek gw ga berkutik.. Jadi inget dolo pas SMA gw lebih milih hujan-hujanan dari pada harus pake payung..

Njiss, lama-lama nulis blog ni jd ga jelas lg mo kemana arahnya..
Diluar masih hujan, didalam sini diiringi lagu-lagu mandarin sambil liat-liat foto-foto di FB yang bikin hangat, wkwkwk :P
Gimana gak bikin hangat coba kalo foto-fotonya kek gini


Bikin ngiler ga tuh, wkwkwkwk

Dah ah,udah ga bener ni postingan...

Oh hujan diluar kapan kau berhenti turun membasahi dunia "bandung"

Tidak ada komentar: