Minggu, 25 Oktober 2009

Saatnya serius!

Akhirnya liburan pun berakhir. Ya libur buat gw baru berakhir ketika musim ujian telah tiba, dari senin kemarin sampe 2 minggu kedepan dimulai minggu uts. Walau beberapa dosen memutuskan mempercepat ujian seminggu sebelum jadwal resmi kampus. Kalo ditotal kemarin sudah 3 kali ujian tambah satu take home test. Dari 6 mata kuliah yang gw ambil semester ini berarti baru 1 mata kuliah yang sudah ujian, kenapa baru satu padahal ada 4 ujian gw sebutkan tadi. Soalnya satu mata kuliah ujiannya lebih dari 2 kali atau lebih tepatnya suka-suka dosennya, bisa 4 kali atau 5 kali ujian, nah yang satu lagi karena ujian dibawa pulang dan baru dikumpul minggu depannya dan karena belom gw kerjain jadi gw hitung belum ujian, hahaha..
Berarti masih ada 5 mata kuliah yang belum ujian minus satu mata kuliah yang nggak ada uts tapi diganti jadi seminar berarti tinggal 4 ujian, dan semuanya minggu besok ujian, argh tidaaaaaaaak.. Bakalan banyak bergadang keknya minggu ini.

Anyway good luck and have fun at the exam, lol..

Tidak ada komentar: