Senin, 28 Februari 2011

Beethoven Fur Elise

Dunia ni tambah kesini tambah rame aja sepertinya. Ribut-ribut yang demo di timur tengah lah, ribut nolak si NH yang nyalonin lagi jadi ketua PSSI lah, penyerangan ahmadiyah, sampe kasus mafia pajak nya si gayus.

Gue pikir-pikir semakin kesini orang tuh semakin gampang diajak ribut ato demo, pokokna gampang dipengaruhi. Mungkin Pastinya karena jaman sekarang berita tuh cepet menyebar, dari yang penting sampe yang gak penting sekalipun.

Cerita kerjaan dikit aja. Besok udah boleh dinas cuy. Setelah kemaren-kemaren cuma rapat-rapat dan rapat kerjaan, sama baca-baca buku peraturan gitu, tapi gak kehitung kerjaan itu mah.

Yang jadi pertanyaan gue sampe sekarang adalah, kapan gue Gajian oii.. Sudah tidak berduit nih dompet gue, di atm juga tinggal saldo minimum, heu.. Tak betol lah kalo mesti minta duit ke orang.. Reputasi gue sebagai financial planner bisa jatuh nih, halah.. Pokoknya begitu dapet gaji pertama, mesti gue atur-atur supaya cukup sampe akhir bulan. Semua hutang dan tunggakan adalah prioritas utama yang mesti dibayar. Kalo makan mah sepengalaman gue, gak pernah kekurangan. Yang susah itu justru menyisihkan sebagian uang buat kebutuhan mendesak. Gak suka gue desak-desakan, mending cari yang kosong aja kekeke..

Biar judulnya gak nyambung, gara-gara lagi dengerin tuh lagu aja

Tidak ada komentar: