Senin, 22 Maret 2010

We Got Married tv show


Minggu ini gw lagi suka nonton acara tv Korea judulnya "We Got Married". Reality show tentang simulasi pernikahan gitu, yang tampil artis-artis Korea pastinya, hehe. Dari beberapa pasangan yg ada gw paling suka sama satu pasangan. Pasangan Junjin sama Lee Si Young, nonton mereka gak cuma bikin ketawa tapi juga bikin gw mikir. Nonton reality show aja mesti mikir (apa pula), bukan mikir sih, tapi berpikir (apa bedanya ya, hihi). Soalnya keduanya punya kepribadian yang berbeda banget. Yang cowo humoris, yang cewe malah pendiem. Si cewe a.k.a Lee Si Young ni, tampangnya memang manis dan cantik, tapi tingkahnya seperti cowo alias tomboy. Malah waktu SD dia suka berantem sama anak cowo juga, wuih ngeri gak tuh. Akhirnya di acara ini juga kelihatan memang si Lee Si Young ini rada menakutkan. Kelihatan si Junjin-nya juga selalu tersudut sama si Si Young. Kalo marah apalagi, memang ngeri tipe cewe kek gini.

Yang gak kalah keren lagi, si Si Young ini hobinya ngoleksi Gundam, hohoho... Sampe koleksi gundamnya banyak betul. Gw aja gak sampe segitunya klo suka anime. Sampe-sampe buat hadiah pernikahan di acara itu si Siyoung ini minta dibeliin gundam juga. Gimana gak heran tuh si Junjin, masa hadiah pernikahan gundam, kata dia keknya klo disuruh milih antara gundam ato suaminya, si Si Young ini pasti lebih milih gundam, wkwkwkwk.. Memang mantep lah si Si Young ini, muka cantik tapi kepribadiannya diam-diam menghanyutkan. Sepertinya kebalikan dari gw nih cewe, kecuali bagian pendiemnya..

Aniwei, setelah nonton mereka sekilas gw jadi penasaran sama kelanjutan cerita We Got Married episode mereka. Jadi deh youtub-an bwt nonton sisanya. Eh pas googling, ternyata setelah acara itu selesai, mereka jadi pacaran beneran. Bisa ya, walaupun akhirnya putus setelah 6 bulan.

Kalo yang masih penasaran dengan mereka berdua liat aja di youtube ini



Tidak ada komentar: