Sabtu, 12 Juni 2010

Maling Sialan

Baru-baru ini gw baru saja kemalingan motor, tepat dikosan gw sendiri. Sepeda motor yang baru setahun dibeliin babeh sudah raib dimaling orang. Waktu kejadiannya selasa malam, menurut teman kosan sih kira-kira jam 12 malam motor gw sudah tidak tampak diparkiran kosan. Padahal tuh motor baru aja gw bayar pajaknya pas selasa siang itu. Eh malamnya udah ilang aja tuh motor. Dasar maling sialan, dari dua motor yang ada dikosan, yang diambil motor paling bagus.

Kronologinya kira-kira seperti ini:
Dari hari minggu gw balik ke Subang ampe selasa. Selasa pagi sekalian pergi ke Bandung gw mau bayar pajak motor yang mau habis akhir bulan ini. Jam 9:30 gw nyampe di Samsat Subang, gw ngurusin pajak motor selesai jam 10:15. Dari situ gw langsung ke Bandung, nyampe sekitar jam 13:30. Sore gw masih sempet keluar kosan buat cari makan, setelah itu karena hujan turun semalaman gw dikosan terus sampe pagi. Pas mau nyari sarapan sekitar jam 9.00 hari rabunya gw kaget motor gw udah ga ada diparkiran. Langsung gw tanya si mail yang kamarnya tepat disamping parkiran, gw tanya dia liat motor gw ga tadi pagi, dia bilang gak liat tuh. Terus gw tanya ke si bang erik, kata dia waktu keluar mau lari pagi sekitar jam 5 dia bilang udah gak liat tuh motor. Terus gw tanya temen gw yg semalam dateng ke kosan nyari gw klo dia masih liat motor gw gak waktu kekosan, dia bilang masih ada. Si mail juga bilang masih lihat motor gw sekitar jam 9 malam. Berarti motor gw dimaling kira-kira lewat jam 9 sampe subuh. Kata pa momon gw disuruh lapor ke RT, gw sama orang kosan pergi ke pak Rt, tapi ga ketemu.Langsung lah gw ke Polsek Coblong buat laporan. Ternyata disana ada dua orang yang juga kemalingan motor malam itu. Habis bikin laporan kehilangan, gw ditanya sama polisinya buat bikin BAP. Udah, dia bilang mau dateng ke TKP, tp gw tungguin gak dateng-dateng hari itu juga. Yah memang susah ngarepin Polisi mah. Rada kecewa juga gw sama mereka, keliatan gak serius.

Kalo lihat dari bekasnya sih tuh maling ngejebol gembok cakram dulu sebelum ngambil motor gw. Kebetulan gembok pagar kosan udah rusak seminggu sebelumnya, jadi gampang tuh maling masuk kosan. Kurang ajar tuh maling, nambah pikiran gw aja pas mau serius nulis TA.

Semoga Allah memberikan rizki yang lebih baik dari motor gw yang hilang itu.. Amin.

R.I.P. my Black Vixion

Tidak ada komentar: